Contoh Teks Pidato Tahun Baru Lengkap

Contoh Teks Pidato Tahun Baru Lengkap
Contoh teks pidato tahun baru lengkap - Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi memberikan contoh teks pidato tahun baru oleh keta panitia penyelenggara acara tahun baru. Bagi anda yang sedang mencari contoh naskah pidato sambutan tahun baru dapat melihat selengkapnya di bawah ini. Contoh naskah teks ini adalah merupakan sambutan ketua panitia dalam acara perayaan menyambut tahun baru di lingkup kelurahan / Desa simak selengkapnya di bawah ini:

"pidato"

Baca pidato lainnya:

Yang Terhormat Bapak/Ibu  Kepala Desa..........................beserta Staff
Seluruh ketua RW dan RT di Desa.............................yang saya hormati
Seluruh tamu undangan ,hadirin semanya yang saya banggakan

Marilah bersama kita cap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Swt. Atas seluruh limpahan rahmatnya kepada kita hingga kita masih diberi umur panjang dan dapat menghadiri acara perayaan akhir tahn ini.

Hadirin yang saya hormati,
Pernankan saya menyampaiakan sedikit pidato sambutan atas nama panitia penyelenggara acara perayaan tahun baru masehi .................

Yang pertama kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua hadirin tamu undangan yang telah mnyisihkan waktnya untuk dapat menghadiri acara ini.

Yang kedua kami ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik, hingga tanpa ada suatu halangan apapun.

Ketiga kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia yang telah membuat acara yang sangat meriah pada malam hari ini.

Besar harapan kami  semoga acara ini berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi kita semua. Tentunya kami segenap panitia sangat menyadari dalam penyelenggaraan acara ini masih banyak kekurangan disana-sini, untuk itu kami mewakili segenap panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Akhir kata dengan akan bergantinya waktu dari tahun .........ke tahun..........itu adalah merupakan berkah dari tuhan yang maha esa,karena kita masih dapat menikmati hidup ini, untuk itu, usia kita wajib diisi dengan perkejaan dan amal   baik yang bermakna agar hidup yang selama ini kita nikmati tidak akan sia-sia dan menjadi bekal untuk menjalani kehidupan yang kekal. Dengan datangnya tahun yang baru nanti mari kita buka lembaran baru dan mengisinya dengan kegiatan bermanfaat demi mencapai kehidupan yang lebih baik. Wasallam