Somehow Dan Anyhow Perbedaannya Dalam Bahasa Inggris



Somehow Dan Anyhow Perbedaannya Dalam Bahasa Inggris

Somehow dan Anyhow perbedaannnya dalam bahasa inggris. Dalam kesempatan kali ini yang kita akan bahas adalah dua kata perbedaan somehow dan anyhow dalam bahasa inggris dan artinya. Mungkin ada beberapa dari kalian yang pernah mendengar dua kalimat dalam bahasa inggris tersebut. Meskipun dengan bentuk kalimat yang hampir sama keduanya mempunyai arti yang berbeda, silahkan simak selengkapnya di bawah ini:

"somehow"

Anyhow
Anyhow adalah bentuk kata dalam bahasa inggris yang sama dengan kata somehow arti kalimat atau kata ini ialah ‘apapun yang terjadi, bagaimanapun terjadi’ kalimat atau kata ini menggambarkan apapun yang terjadi atau bagaimanapun yang terjadi orang tersebut tentu akan mengusahakannya. Contohnya saat kalian tidak menyukai mata pelajaran PPKN tetapi apapun yang terjadi kita harus lulus ujian dengan tetap mengerjakannya bagaimanapun caranya.

Contohnya dalam bahasa inggris
A.Anyhow, we should be a part of this company “bagaimapun caranya, kita harus menjadi bagian dari perusahaan”

B.Anyhow I Should win in this competition “bagamanapun caranya, kita harus menang dalam kompetisi ini”

C.She is rude but anyhow I love her so much “dia  kasar namun meskipun begitu, aku sangat mencintainya”

D.He is not tall but anyhow hes is a police “dia tidak tinggi namun meskipun begitu dia adalah seorang polisi”

Kesimpulan; Anyhow dapat juga diartikan bagaimanapun juga

Baca juga lainnya:

Somehow
Somehow adalah bentuk kalimat atau kata dalam bahasa inggris yang mempunyai arti ‘entah bagaimana’ kalimat atau kata ini menggambarkan orang yang tidak dapat menjelaskan dengan detail sesuatu terjadi. Contoh ketika kalian tidak menyukai mata pelajaran matematika tapi saat ujian mendapatkan hasil yang tanpa disangka bagus, nah untuk menjelaskannya kalian dapat menggunakan kalimat atau kata tersebut. 

Contohnya dalam bahasa inggris:

A.Somehow, we got  good score “entah bagaimana caranya, ”kami mendapatkan nilai yang bagus”.

B.Somehow, they become winners”entah bagaimana caranya, mereka jadi pemenang”.  

C.Yesterday, somehow i got a good score, “kemarin entah bagaimana caranya aku mendapatkan nilai yang bagus”.

D.We just have a little time, somehow we will finish it as soon possible, “ kita hanya mempunyai waktu yang sedikit, entah bagaimana caranya kami akan menyelesaikannya secepat mungkin”.

E.Somehow we should finish this project, “ bagamanapun caranya, kita harus menyelesaikan projek ini”.

Demikian artikel kali ini yang dapat kami berikan untuk sahabat semuannya, selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan artikel terbaru yang akan selalu di update.  Semoga apa yang berikan ini berguna dan  bermanfaat untuk sahabat semuannya sekian dan  terimakasih.