Teks Contoh Pidato Kesehatan Bahasa Inggris Dan Artinya

Teks Contoh Pidato Kesehatan Bahasa Inggris Dan Artinya 
"Kesehatan"
Teks Contoh Pidato Kesehatan Bahasa Inggris Dan Artinya - Berbicara di depan umum  seperti berpidato adalah merupakan hal yang menegangkan bagi sebagian kebanyakan orang. Akan tetapi jika kita sudah mempersiapkanya tentu hal tersebut dapat teratasi, dan yakinlah kita tentu bisa berpidato dengan lancar. Buat kalian yang sedang mencari teks pidato berbahasa Inggris dengan tema Kesehatan silahkan simak dan baca baik-baik di bawah ini lengkap dengan Indonesianya.

Assallamuallaikum Wr Wb

Fisrt of all, let’s say all the praise and gratitude to Allah SWT due to all of his blessing, mecy, and guidance upon all of us. Shalawat and salam may everlastingly be upon our great prophet Muhammad SAW who have led and guided us from dark into bright path.

Ladies and gentelman, I believe that none of us want to be sick. We always want to be healthy right? But, how we can stay healthy? There are so many ways that can we do to stay healthy. For example are: doing exercise, taking balanced nutrious food, not smoking and keep your surrounding clean.

There are so many benefits from live a healthy life, such as: our body will be healthier and stronger against sickness, we can be more productive, we can pevent some kind of diseases like heart disease, hypertension, stroke, diabetes, chronic lung disease, osteoporosis, and so on. Health is the key for us to live our life. If we are healthy we can do anything that we want.

Ladies and gentleman let’s do a healthy life to make our life more valueable. That’s all the things I can convey on this good occasion. Please forgive me for any mistake on my words. Thank you for your attention.
Assalamuallaikum Wr. Wb.

Teks Pidato Kesehatan Bahasa Inggris Dan Artinya
Itulah tadi Contoh teks pidato bahasa Inggris dengan tema Kesehatan. Untuk penerjemahan bahasa Indonesianya sebagai berikut:

"Teks Pidato"
Assalamuallaikum Wr. Wb.
Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena hidayahnya lah kita dapat berkumpul disini. Shalawat serta salam senantiasa kita panjatkan kepada Nabi muhammad SAW yang telah membimbing kita dari kegelapan menuju ke jalan yang benar.

Para hadirin sekalian saya percaya bahwa tak ada seorangpun dari kita yang ingin jatuh sakit.  Kita pasti selalu ingin sehat, benar kan? Tetapi, bagaimana kita bisa untuk tetap sehat? Ada banyak cra yang bisa kita lakukan untuk tetap sehat. Sebagai contoh: berolahraga, makan makanan dengan nutrisi yang seimbang, tidak merokok dan menjaga lingkungan sekitar tetap bersih.

Banyak manfaat dari menjalankan hidup sehat, seperti: badan kita menjadi lebih sehat dan kuat terhadap penyakit, kita bisa lebih produktif, kita bisa mencegah berbagai macam penyakit seperti: penyakit jantung, hipertensi, diabetes, penyakit paru-paru, osteoporosis, dan masih banyak lagi.Kesehatan adalah kunci untuk menjalani hidup ini. Jika kita sehat kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan. Jadi para hadirin mari kita menjalankan hidup sehat untuk membuat hidup kita lebih bermakna.

Itu saja yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan ini. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan.Terimakasih atas perhatianya.
Assallamuallaikum Wr.Wb.

Teks Pidato Kesehatan Bahasa Inggris Dan Artinya 
Demikian contoh pidata bahasa Inggris dengan tema kesehatan beserta atinya yang dapat kami berikan untuk semuanya, jika terdapat kekeliruan dalam penulisan  ataupun kesalahan kami mohon maaf terima kasih telah berkunjung. Klik disini Teks Pidato Perpisahan Sekolah